Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Raditya Dika, Dia yang Jodohkan Ge Pamungkas dan Kyku

CUMI CELEBS
Bukan Raditya Dika, Dia yang Jodohkan Ge Pamungkas dan Kyku

Langsung jadian dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina (Kyku) tak lama setelah putus dengan Angie Ang, Ge Pamungkas mengaku dijodohkan lewat twit-nya. Kyku bahkan menambahkan jika pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang jadi makcomblang mereka.

Namun saat ditanyakan langsung pada Ge, sang komika justru membantahnya. Bukan Radit dan Anissa, tapi Yang Maha Kuasa yang telah menjodohkannya dengan Kyku.

ge-pamungkas-4.jpg

"Dijodohin? Oh, sama Allah. Segala sesuatu kan sama Allah," ucap Ge saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

BACA JUGA, Raditya Dika-Anissa Aziza Sebab Putusnya Ge Pamungkas-Angie Ang?

Baru jadian dan sedang mesra-mesranya, Ge mengaku tak membuat batasan khusus dalam berpacaran dengan Kyku selama bulan Ramadan. Ia malah lebih banyak habiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Selama berpuasa gue tuh sama keluarga kan, jadi batasan-batasannya ya batasan-batasan normal. Kayak mau jalan, biasanya sama keluarga. Memang bulan puasa gue benar-benar meluangkan waktu sama keluarga," tutur artis jebolan ajang stand up comedy itu.

ge-pamungkas-5.jpg

Sempat berencana menikah tahun ini dengan Angie, Ge terpaksa mengubur impiannya tersebut. Ia pun memilih pasrah dan tak pasang target nikah.

"Target nikah itu belum tahu ya, soalnya itu tergantung dari Atas juga, kan. Kalau misalkan kita bilang mau nikah nih, terus tiba-tiba yang Di Atas bilang enggak boleh, gimana?" pungkas Ge. O ian/fie