Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Sindir-sindiran Sama Mantan, Ini Kata Ge Pamungkas

CUMI CELEBS
Diduga Sindir-sindiran Sama Mantan, Ini Kata Ge Pamungkas

Hubungan tak berjalan mulus, Ge Pamungkas dan Angie Ang diduga masih panas setelah putus. Saling tulis status, Ge dan Angie disebut-sebut saling sindir lewat jejaring sosial. Namun, Ge membantah telah menyindir sang mantan.

"Yang mana? Oh, enggak sih, enggak. Gue enggak pernah nyindir-nyindir gitu, sih," bantah Ge saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

angie-ang-1.jpg

Menurut Ge, tak semua status yang dituliskannya tentang dirinya. Pria yang pacaran dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina alias Kyku dua minggu setelah putus dari Angie itu mengaku twit-nya hanyalah meme.

BACA JUGA, Raditya Dika-Anissa Aziza Sebab Putusnya Ge Pamungkas-Angie Ang?

"Oh kemarin itu, itu bukan twit tentang gue. Itu cuma meme twit saja, kan sekilas info. Gue enggak bilang kalau, 'Gue begini, ya'. Kebanyakan orang itu habisnya suka mikir apa-apa tentang gue, padahal enggak," jelas sang komika.

ge-pamungkas-1.jpg

Dari pengalamannya pacaran dengan Angie yang kandas di tengah jalan, Ge mengaku banyak belajar. Hanya saja, ia tak memberikan penjelasan serius, malah ngeles dengan mempromosikan filmnya, Susah Sinyal.

"Oh iya, kalau misalkan belajar (dari pengalaman), pasti lah gue (belajar). Apalagi kalau dulu-dulu itu kan harus gila-gilaan kan ibaratnya promonya," tandas Ge alihkan pembicaraan. O ian/fie