Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puasa Pertama Bareng Suami, Begini Cerita Asty Ananta

CUMI CELEBS
Puasa Pertama Bareng Suami, Begini Cerita Asty Ananta

Ramadan 2018 adalah puasa pertama Asty Ananta bareng sang suami, Hendra Suyanto. Baru punya pasangan saat menjalankan ibadah puasa, Asty berbagi cerita menarik kepada awak media.

asty-ananta-2.jpg

“Oh menyenangkan Alhamdulillah, lancar bersyukur bisa tetap berbagi di tahun ini, tetap bisa berkegiatan, dikasih ketemu sama Ramadan lagi, Alhamdulillah bahagia banget,” kata Asty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Selain karena ada yang menemani, menu makanan yang Asty dan sang suami makan pun berbeda. Mereka lebih banyak makan buah dan sayur-sayur, jika sahur lebih banyak minum ketimbang makan makanan berat.

BACA JUGA, Asty Ananta Menikah, Adik Tak Beri Ucapan Selamat

“Kalau puasa sahur bersama tapi memang harus pintar-pintar sama kegiatan ya karena sekarang hampir setiap hari saya dan suami itu mungkin sampai rumah sekitar jam 1 pagi. Sementara itu pagi sudah harus ke kantor. Jadi harus pintar-pintar ngaturnya, untungnya kami berdua punya pola sahur yang sama lebih banyak ke buah dan minum-minuman yang banyak kalsium dan air putih. Lebih banyak minum airnya. Jadi lebih banyak ke situ. Berubah sih berubah banget, kalau dulu langsung makan makanan yang berat ya, tapi kalau sekarang lebih banyak sahur,” jelas presenter cantik itu.

asty-ananta-3.jpg

“Suami tuh saya beruntung banget paling pengertian sedunia. Kalau mau makan selalu saya tanya, lagi pengen apa? Terus kokonya nanya balik, lagi pengen apa? Saya bilang lagi pengen ini, oh saya juga, very simple. Belum pernah kayaknya request harus ini, nggak. Tapi kalau koko tanya, ini pengen nggak? Saya jawab iya saja. Karena itu artinya suami saya lagi, pengen makan itu,” tandasnya. O gde/nov