Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Master Kungfu, Begini Kondisi Jet Li Sekarang

CUMI CELEBS
Dulu Master Kungfu, Begini Kondisi Jet Li Sekarang

Dikenal sebagai master kungfu dan pernah juara wushu, kini kondisi Jet Li sangat memprihatinkan. Hal tersebut terungkap setelah beredar foto terbaru Jet Li yang jauh berbeda dari penampilan di film-film yang dibintanginya.

Diunggah akun Twitter @StxNaty, tampak potret Jet Li yang kini menua. Kepalanya botak dengan rambut putih tersisa di bagian samping, serta mengenakan kacamata bulat. Fisiknya terlihat begitu lemah.

jet-li.jpg

"Jadi, rupanya, Jet Li menderita "hipertiroid dan masalah tulang belakang" dan ini dia sekarang," tulis akun @StxNaty pada foto yang diunggahnya.

Potret tersebut diabadikan di Tibet, Tiongkok. Pria yang kini berusia 55 tahun itu menetap di Tibet lantaran yakin dapat menjaga kondisinya tetap stabil dengan asupan jiwa dari ajaran agama.

BACA JUGA, Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Konfirmasi Jet Li

Jet Li pernah mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit hipertiroid sejak tahun 2010. Penyakit itu mempengaruhi kondisi jantung dan memperparah cedera yang pernah dialaminya. Ia juga makin kurus akibat alami gangguan metabolisme.

jet-li-1.jpg

Mengetahui potret yang viral tersebut, manajer Jet Li, Steven Chasman, membantah kondisi Jet Li tengah lemah. Ia juga menyebut jika foto tersebut diambil dengan angle yang salah, hingga bintang film Romeo Must Die itu terlihat memprihatinkan.

"Kami menghargai perhatian semua orang, but Jet baik-baik saja. Tak ada yang salah dengan kondisinya. Tak ada penyakit yang membahayakan nyawanya. Dia dalam kondisi yang luar biasa. Ada satu foto dan orang-orang membuat dugaan-dugaan. Kalau kalian memotretku dengan angle dan waktu yang salah, aku juga bisa kelihatan rapuh," jelas Steven, seperti dilansir star2. O fie/berbagai sumber