Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Lebay, Enda Ungu Bakal Bikin Haters Anaknya Nangis-nangis

CUMI CELEBS
Disebut Lebay, Enda Ungu Bakal Bikin Haters Anaknya Nangis-nangis

Ngamuk ketika anak perempuannya dikomentari tak pantas di akun pribadi, Enda Ungu disebut-sebut orang tua lebay. Walau sikapnya dianggap berlebihan, namun Enda janji bakal bikin si pem-bully nangis dan minta maaf.

enda-ungu1.jpg

“Gue yang disakiti, semua orang yang bilang gue lebay, cuman nggak pernah ngerasain gimana anak lo digituin sama orang, ya wajar kalau gue marah. Gue ada itikad baik, paling itu orang nangis dan minta maaf. Gue juga nggak mungkin nginjek atau mukulin lo karena gue patuh hukum, bisa saja sih,” ungkap Enda Ungu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

BACA JUGA, Enda Ungu Bakal Cari Pembully Anaknya Sampai ke Sebrang Pulau!

Walau bakal bikin si haters nangis dan bertekuk lutut minta maaf, namun Enda enggan membawa masalah ke ranah hukum karena beban harus jebloskan seseorang ke penjara.

enda-ungu2.jpg

“Sejago apa sembunyiin, ketahuan juga titik lokasi dari provider dan sinyal wifi-nya. Gue cuman mau bilang, berani nggak ngomong langsung. Kalau protes orang jangan di-private. Kalau mau protes karier atau karya wajar, tapi jangan hina secara pribadi. Jangan bikin akun bodong, biar kelihatan nyali jadi haters,” tutup Enda Ungu. O gde/ana