Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Enda Ungu Bakal Cari Pembully Anaknya Sampai ke Sebrang Pulau!

CUMI CELEBS
Enda Ungu Bakal Cari Pembully Anaknya Sampai ke Sebrang Pulau!

Enda, gitaris band Ungu masih geram dengan oknum yang berkata tak senonoh pada anak perempuannya. Hendak berikan pelajaran, Enda bakal cari si pem-bully meskipun harus sebrangi pulau.

enda-ungu2.jpg

“Mau dia ada di sebrang pulau mana gue samperin. Kalau anakku laki, aku biarin saja. Tapi Ini anakku perempuan. Aku jadi perisai keluarga. Oknum satu ini berkata nggak senonoh, kurang ajar banget, nggak etis diomongin. Gue paling jarang marah-marah,” ujar Enda Ungu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

BACA JUGA, Kenang Sosok Ayah Semasa Hidup, Enda Ungu Menangis

Enda mengaku bila oknum yang menuliskan kata-kata kasar di akun pribadinya bukanlah anak kecil, karena komen yang dituliskan begitu tak senonoh. Tak mau followers akun anaknya membaca komentar kasar itu, Enda langsung menghapusnya.

enda-ungu3.jpg

Benarkah tak hanya marah besar, Enda juga bingung ketika anak perempuannya menanyakan apa maksud tulisan tak senonoh yang dituliskan haters itu?

“Anakku juga nanya, ini apa maksudnya? Aku bilang ini kata-kata yang sangat jorok dan nggak pantas diucapkan ke orang lain. Instagram Zara aku yang pegang, komennya langsung aku hapus karena followers-nya banyak anak-anak,” pungkas Enda Ungu. O ian/ana