Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pingsan di Panggung Disangka Gimmick, Ini Kata Jenita Janet

CUMI CELEBS
Pingsan di Panggung Disangka Gimmick, Ini Kata Jenita Janet

Insiden pingsan Jenita Janet di panggung, beberapa waktu lalu, disangka hanya gimmick oleh penonton. Bahkan ada pula penonton yang menyanyikan lagu Happy Birthday saat badan Janet tersungkur di panggung. Pingsan disebut bohongan, Jenita langsung buka suara.

jenita-janet-6.jpg

“Kemarin yang nggak enaknya adalah, oke saya paham banyak orang mungkin yang melakukan kejadian-kejadian itu untuk setingan. Tapi gimana kalau seandainya itu kejadian nyata tapi masih ada kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seseorang gitu,” jelas Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Bahkan ada pula perkataan penonton yang membuat Janet sakit hati dan sedih, yaitu dibilang belum mati. Hal itu yang membuat ia sangat miris karena para penonton tak ada prihatinnya dengan kejadian yang dialami orang lain.

BACA JUGA, Lihat Rekaman Video Pingsan di Panggung, Jenita Janet Nangis-nangis

jenita-janet-3.jpg

“Dan yang lebih parahnya lagi ada orang yang nyeletuk, kok belum mati. Oke kalau memang nggak bisa nolong nggak apa-apa karena ada tim medis, tapi setidaknya jaga lah lisan kalian. Orang tua aku di rumah saja berdoa agar aku diberikan keselamatan, tapi itu kok orang itu bisa ngomong seperti itu. Itu sih yang membuat aku miris, kok sekarang orang nggak ada empatinya ya walaupun kita bukan idolanya,” tutupnya. O ian/nov