Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Gelar Royal Wedding, Hati Kimmy Jayanti Hampa dan Kosong

CUMI CELEBS
Usai Gelar Royal Wedding, Hati Kimmy Jayanti Hampa dan Kosong

Kimmy Jayanti resmi menjadi istri pemain sepakbola asal Nigeria, Gregory Junior Nwokolo, Minggu (22/5) lalu. Langsungkan pesta pernikahan impian ala royal wedding di Australia, Kimmy mengaku di hari bahagianya ada yang kurang dan hampa.

Kimmy 1.jpg

“Ini adalah pernikahan impian saya. Aku merasakan begitu banyak cinta yang mengisi hatiku namun hampa. Aku kehilangan ayahku setahun yang lalu, aku berharap dia ada di sini mengantarku menuruni alatar pernikahan. btw, terima kasih untuk semua harapan indah dari keluarga, teman, siswa, dan penggemar. Keinginan anda sangat berarti bagi saya,” tulis Kimmy Jayanti ungkap kesedihan kehilangan ayah di Instagram.

BACA JUGA, Diam-diam Menikah, Ini 5 Kisah Cinta Kimmy Jayanti dan Suami

Merasa pernikahannya hampa tanpa kehadiran seorang ayah, Kimmy tak mau kesedihan di hatinya terjadi berlarut-larut. Cukup lama menutupi sosok kekasih yang selama ini mendampingi, akhirnya setelah resmi menjadi Nyonya Greg, Kimmy unggah foto bersama suami pertama kali di akun pribadi.

Kimmy 2.jpg

“Biarkan saya memecahkan internet hari ini dan mereka hidup bahagia selamanya. Seorang pria dengan visi membutuhkan seorang wanita dengan berlian,” tulis Kim di beberapa foto usai menikah dengan Greg. O ana/berbagai sumber