Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenita Janet 'Reject' Setan Pengganggu di Bulan Puasa

CUMI CELEBS
Jenita Janet 'Reject' Setan Pengganggu di Bulan Puasa

Jenita Janet mengaku didorong setan hingga pingsan saat mengisi sebuah acara di luar kota. Dan ternyata ia sudah merasa gelisah beberapa bulan belakangan ini. Namun kini saat menjalani puasa di bulan Ramadan, Janet merasa lebih lega dan sudah 'reject' setan-setan penganggu.

jenita-janet-7.jpg

“Iya tapi ini nggak tahu, mungkin karena bulan puasa atau kenapa. Di bulan puasa ini kesehatan aku malah lebih fit dibandingkan di bulan-bulan sebelum puasa. Mau percaya nggak percaya ya, mungkin karena satu kita berpuasa, puasa itu kan tidak hanya menghindari dari makanan tapi juga hawa nafsu. Kalau di luar bulan puasa kan kita agak sulit mengerem hawa nafsu. Nah, di bulan puasa ini aku mencoba mengerem itu jadi mungkin setan-setan yang mau masuk jadi ke-blacklist sendiri kayak ke-reject gitu mungkin ya,” ujar Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

BACA JUGA, Lihat Rekaman Video Pingsan di Panggung, Jenita Janet Nangis-nangis

Pedangdut asal Bandung itu sebenarnya tidak mau berpikir negatif atas apa yang dialaminya. Hanya saja jika dilihat dari hasil medis, dirinya baik-baik saja. Bahkan Jenita Janet sudah sembuh dari sakit typus yang dideritanya.

jenita-janet-3.jpg

“Kemarin-kemarin aku sempat berpikir kalau dilihat dari medis kan aku sudah sembuh dari typus, terus tekanan darah normal atau lainnya. Jadi aku ambil hikmah, oh mungkin aku harus lebih mendekat diri lagi sama Allah. Kalau dzikir kita tetap dzikir di dalam hati. Tapi kita tuh ada waktu di mana kita ngelamun, di mana kita kosong, orang sibuk tapi pikirannya ke mana-mana kadang-kadang kayak seperti itu,” pungkasnya. O ian/nov