Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puji Suami, Mytha Lestari Malah Dihujat dan Disumpahi Cerai

CUMI CELEBS
Puji Suami, Mytha Lestari Malah Dihujat dan Disumpahi Cerai

Mytha Lestari menuliskan curhatan panjang buat calon buah hati yang tengah dikandungnya. Ia berpesan pada si jabang bayi agar menghormati sang ayah. Tak lupa, Mytha hujani suaminya, Barry Maheswara, dengan banyak pujian. Namun tak disangka, ia malah dihujat lantaran dianggap lebay.

"Akachan, Suatu hari Mama akan bercerita kepadamu dan Memberi nilai kepadamu tentang Ayahmu, Memang di Agama kita mengharuskan Kamu untuk menghormati ku, Ibumu 3x daripada Ayahmu, tapi 1 yang aku harapkan untukmu anakku, Berikanlah Hormat yang sama banyaknya terhadap Ayahmu," tulis Mytha pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

mytha-lestari-1.jpg

Bukannya ikut senang atas kebahagiaan Mytha menanti kelahiran calon anak pertamanya, seorang netizen malah berkata kasar dan menyumpahinya bercerai.

"aduh lebay woi, belum berojol aja udah panjang x lebar .. cerita ke anaknya lgsg aja kali gak usah disosmed , smua suami gw rasa jg sm deh pengorbanan nya ke istri , bukan cuma suami lo doang .. berasa macam suami lo aje yg paling bla bla bla didunia , taik!" hujat akun tersebut.

BACA JUGA, Ingin Punya Teman Shopping, Mytha Lestari Ngarep Bayi Perempuan

"Ingat ya hubungan yg terlalu diumbar2 biasanya yg gak akan bertahan lama. Awas lo malu entar malah sering masuk infotainment lg wkwkwkwk @mythalestari," akun itu menyumpahi Mytha.

mytha-lestari-2.jpg

Bukannya emosi dan balas berkata kasar, pelantun Aku Cuma Punya Hati itu beri balasan bijak. Meski begitu, kata-katanya telak menohok si penghujat.

"Dear mbak @chelseaxxx Semoga hidupmu kelak berbahagia seperti saya dan suami saya, Mungkin kamu begini karna hidup kamu yang menyedihkan.. saya lagi berbahagia, jadi jangan tularkan kebencian dan kesedihan kamu ke keluarga saya. Thanks," balas Mytha. O fie/berbagai sumber