Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ceritakan Rumah Tangga Opick dan Dian, Saksi Menangis di Ruang Sidang

CUMI CELEBS
Ceritakan Rumah Tangga Opick dan Dian, Saksi Menangis di Ruang Sidang

Sidang cerai Opick dan istri pertamanya, Dian Rose, berlangsung haru. Saksi yang dihadirkan pihak Dian memberikan keterangan dengan banjir air mata. Berusaha kuat di depan Majelis Hakim, benarkah para saksi tahu hati Dian hancur lebur?

Dian-1.jpg

“Sidang kesaksian suasana haru, karena harus ceritakan kembali, orang pasti menangis dengar ceritanya. Kesaksian hari ini buktikkan ada cek cok terus menerus. Saksi dari pihak Dian lebih membahas kesabaran dan kekuatan Mbak Dian,” ucap Ina Rachman selaku pengacara Dian ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5).

BACA JUGA, Yuliast Ngaku Punya Banyak Mantan, Anak Opick Langsung Nyinyir

Karena tak kuasa ceritakan kesabaran Dian, sahabat menangis ketika keluar ruang persidangan. Wanita bernama Livina mengaku, Dian perempuan yang kuat dan tegar apalagi harus mengurus lima anaknya. Ia mengetahui alur kisah dari awal hingga perceraian Dian dan Opick terjadi.

Dian-3.jpg

Selain sahabat dan adik kandung yang menjadi saksi, rupanya Ghaniya, putri sulung Opick dan Dian, juga memaksa ikut ke persidangan mendengarkan keterangan saksi. Batin Dian sebenarnya tak karuan karena putrinya harus mendengar semua borok rumah tangganya.

“Anaknya mau ikut, jadi saya persilakan, tapi saya rasanya bersalah mengajak anak ke ruang sidang. Ghaniya mau ikut sudah aku larang, tapi dia mau kasih support ke ibunya. Ghaniya sudah dewasa dari umurnya, dia bilang kalau dia sayang ibunya,” tutup Dian dan pengacaranya. O gde/ana