Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cucu Aa Gym Cantik dan Tersenyum Saat Menutup Mata

CUMI CELEBS
Cucu Aa Gym Cantik dan Tersenyum Saat Menutup Mata

Meninggal dunia mendadak pada Minggu (20/5) sore, jenazah Gheziya Naura Khadija tampak cantik. Cucu ke-8 Aa Gym yang gemar tersenyum itu terlihat begitu bersih ketika hembuskan napas terakhir.

Semasa hidup, putri dari Ghaitsa Zahira Shifa dan Maulana Yusuf itu memang bayi yang salihah. Ia bayi yang anteng dan selalu bahagia ketika diajak ngaji.

Cucu Aa Gym 1.jpg

Gheziya sayang.. insha Allah bisa jadi tabungan ayah bunda Ghaitsa di akhirat, bayi solehah yang anteng banget, selalu ngikutin kalau diajak ngaji, sering senyum, penyejuk hati, sampai saat meninggal, bersiiih cantiikk sekaliii. Masha Allah tabarakallah, semua milik Allah akan kembali kepada Nya,” tulis Ghaida selaku tante dari mendiang Gheziya di Instagram.

BACA JUGA, Meninggal Mendadak, Cucu Aa Gym Kelelahan Usai Perjalanan Yaman ke Indonesia?

Ghaida memang lebih banyak mengungkapkan kisah seputar kepergian keponakan tercintanya. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang membantu dan mendoakan saat pemakaman. Ia juga berharap, orang tua muda yang mungkin alami musibah serupa bisa tetap tegar.

Cucu-aa-gym-2.jpg

Jazakumullohukhoyr teman teman semua yang sudah mendoakan, membantu saat pemakaman, sampai menghantarkan. Teruntuk teman teman yang mengalami hal yang sama (baca atau dengar sharingnya, Ya Allah speechless) saling mendoakan dan saling memberi semangat ya. doakan Ghaitsa dan keluarga jugaa, semoga semuanya sehaat, istiqomah dalam iman dan islam, tetap bahagia lahir dan batin, aamiin ya Rabb,” doa Ghaida. O ana/berbagai sumber