Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengharukan! Kartika Putri Peluk Satu Per Satu Wanita Bercadar

CUMI CELEBS
Mengharukan! Kartika Putri Peluk Satu Per Satu Wanita Bercadar

Pasca rentetan pengeboman di Surabaya, Jawa Timur, terjadi, sejumlah masyarakat resah dengan kehadiran wanita bercadar. Banyak yang menganggap wanita bercadar adalah teroris. Dugaan itu membuat komunitas wanita-wanita bercadar menggelar aksi demo 'Peluk Kami' di setiap jalan di Jakarta.

Demo tersebut menarik perhatian Kartika Putri dan langsung mengunjunginya. Sesampainya di lokasi, artis yang baru saja hijrah itu langsung memeluk satu per satu wanita bercadar. Mereka juga sempat berpose bersama.

Kartika unggah momen tersebut ke media sosialnya. Tentu bukan sekadar unggahnya saja, tetapi pesinteron Dunia Terbalik itu menyertainya dengan tulisan yang penuh makna.

Hai para teroris mungkin saat Ini kalian berhasil tuk membuat kami berduka karena telat kehilangan para pejuang kami dan saudara saudara kmi yang meninggal akibat ulah keji kalian tapi Ingat kami tidak takut dan tidak Akan tinggal diam.. !!!,” tulisnya.

Tapi tidak hanya sampai disitu akibat perbuatan biadab kalian para Teroris .. liat lah saudari saudari kami yang menggunakkan niqab juga menjadi tidak tenang akibat ulah keji kalian .. karena atribut tersebut kalian guna Kan tuk menutupi kedok kalian yg kejam dan jahat sehingga menimbulkan asumsi negative terhadap niqab itu sendiri yang sebenarnya berguna tuk memberikan kenyaman dan ketenangan tuk para penggunannya.. dimana juga yang tadinya orang disekeliling bisa menerima saudari saudari kita yg menggunakan niqab secara baik dan nyaman sekarang menjadi terbalik.. mereka waspada dan ketakutan akan sosok kalian para teroris didalamnya.. tapi saya berharap semua niat jahat kalian tidak Akan berhasil tuk memecah belah kami dan tidak merenggut hak asasi manusia kami di Negara kami sendiri.. Saya pribadi berharap saudari saudari yang menggunakkan niqab jangan bersedih atau berkecil hati atas akibat dr ulah para teroris Ini.. kita bantu aparat berwajib dengan bersedia diperiksa kapan pun dimana pun oleh petugas yang sesuai dengan aturan dan adabnya.. juga untuk semua masyarakat dan aparat berwajib semoga bisa menjalankan pemeriksaan dengan tidak lupa tetap dengan Etika yang baik dengan tata cara yang agar tidak menimbulkan kesan “intimidasi”. .

kartika-putri.jpg

Ingat kita bangsa Indonesia terkenal atas keramahan nya.. MasyaAllah.. Bersama kita Bisa lawan teroris..

Tidak ada yang bisa memecah belah Kan kita selain kita sendiri.. Kita berbeda tetapi kita tetap Satu INDONESIA.. #selamatmenunaikanibadahpuasa #kamitidaktakut,” tandas Kartika. O nov/berbagai sumber