Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terharu Banget! Begini Ungkapan Cinta Rasyid Rajasa ke Adara Taista

CUMI CELEBS
Terharu Banget! Begini Ungkapan Cinta Rasyid Rajasa ke Adara Taista

Rasyid Rajasa memang hanya sesaat mengenyam kebahagiaan dengan Adara Taista sebagai sepasang suami istri. Namun dalam waktu singkat itu, rasa cinta Rasyid kepada sang istri terus bertambah bahkan tak pernah hilang.

rasyid-rajasa1.jpg

Wujud cinta Rasyid kepada Dara tampak dalam sepenggal kalimat yang ia tulis di Instagram, tak lama setelah jenazah Dara dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5). Dalam tulisannya, Rasyid akan mencintai Dara untuk selamanya.

”To Allah we belong, to Allah we shall return.”

BACA JUGA, Rasyid Rajasa Setia Temani Istri Sakit, Alasannya Mengharukan

”Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabat nya, jadikan lah kubur nya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my bestfriend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista. kamu adalah kiriman Allah yg paling indah selama hidup ku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yg tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doa ku, kapan pun dan di manapun.. like you always said back in the States “what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer”

”Semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you,” tulisnya pada keterangan foto makam Dara yang masih basah.

rasyid-rajasa2.jpg

Dara meninggal dunia di Jepang, Sabtu (19/5) karena penyakit kanker kulit. Dara menderita kanker sejak April 2017. Sejumlah pengobatan sudah ditempuh, baik di dalam maupun luar negeri. Tapi tak ada satupun dokter yang bisa menyembuhkan karena penyakit Dara memang langka. O vin/berbagai sumber