Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lulus SMU, Marion Jola Tunda Kuliah Demi Karier

CUMI CELEBS
Lulus SMU, Marion Jola Tunda Kuliah Demi Karier

Di tengah jadwal kerja yang sangat padat, Marion Jola berhasil menyelesaikan kewajibannya sebagai pelajar. Wanita yang akrab disapa Lala itu akhirnya lulus SMU, namun tak langsung melanjutkan kuliah karena ingin fokus berkarier.

marion-jola1.jpg

“Aku karier dulu karena Indonesian Idol mengubah semua rencana aku mau sekolah di mana, jurusan apa, jadi tahun depan mau kuliah. Mudah-mudahan aku persiapin dengan baik, jurusan sudah dipikirin, semua sudah disiapin,” jelas Lala saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Lala memang tak punya waktu luang. Sekarang saja ia sudah mendapat banyak tawaran pekerjaan, selain menyanyi juga akting.

BACA JUGA, Nyanyi Bareng Marion Jola, Nagita Diminta Jaga Raffi Ahmad

“Film sama web series gitu. Aku belum nemerina, mau nyanyi dulu. Karena syuting itu nggak gampang, nggak pernah syuting web series gitu, capek sih,” kata Lala.

Senada dengan Lala, Bianca Jodie juga ingin fokus bermusik meski tawaran akting sudah mulai berdatangan.

indonesian-idol3.jpg

“Aku ada. Film layar lebar. Tapi belum tahu. Main film jauh lebih berat dari nyanyi. Karena single ku belum keluar dan aku belum punya goal dalam nyanyi, jadi aku memilih nyanyi. Tapi pengen, tunggu saja,” tandas Jodie. O gde/vin