Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marion Jola dan Kawan-kawan Tak Terjebak Star Syndrome

CUMI CELEBS
Marion Jola dan Kawan-kawan Tak Terjebak Star Syndrome

Terkenal dengan cara instan, tak jarang seorang idola alami star syndrome. Tapi untungnya Marion Jola dan kawan-kawan berhasil melewati masa itu dengan baik dan tak terjebak di dalamnya.

indonesian-idol1.jpg

“Kalau star syndrome, aku sudah berhasil melewati masanya dengan baik,” ucap Marion saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

“Kalau aku star syndrome nggak penting sih,” sambung Abdul.

BACA JUGA, Nyanyi Bareng Marion Jola, Nagita Diminta Jaga Raffi Ahmad

Daripada memikirkan soal star syndrome, Marion, Abdul, dan Bianca Jodie lebih fokus dengan kesibukan sekarang yang cukup padat. Sejak keluar dari masa karantina, mereka punya tugas penting yakni mempertahankan eksistensi di dunia hiburan Tanah Air.

indonesian-idol2.jpg

“Waktu karantina buat aku sendiri saling support, kalau ada yang jatuh kita bantu. Tapi sekarang sendiri-sendiri di luar setelah karantina, benar-benar eksis sendiri supaya kita bertahan. Komunikasi sudah jarang, di grup sering nongol, untuk kehidupan sendiri-sendiri sih,” jelas Abdul.

“Aku juga sama, kendalanya adalah gimana kita mempertahankan momen ini. Sekarang jadi momennya, kalau aku mikirnya gimana bisa bertahan terus atau berkembang jadi lebih baik,” tandas Marion. O gde/vin