Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Cucu Aa Gym Tak Berhenti Menangis

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Cucu Aa Gym Tak Berhenti Menangis

Sebelum meninggal dunia secara tiba-tiba, cucu perempuan Aa Gym, Gheziya Naura Khadija, yang biasanya anteng mendadak menangis jelang ajal menjemput. Tangisan Gheziya baru berhenti setelah ayahnya, Maulana Yusuf, dan ibunya, Ghaitsa Zahira Shifa, datang lalu mengaji. Benarkah itu menjadi tanda perpisahan?

cucu-aa-gym-1.jpg

“Dua malam yang lalu anak ini tidak rewel, hanya pada saat akhirnya saja malam-malam menangis. Dan itu pun menjadi diam ketika bapaknya baca Quran atau ibunya bergiliran. Rupanya itulah malam terakhir yang ingin ditemani oleh ibu bapaknya. Mudah-mudahan ini jadi amal saleh bagi sahabat-sahabat,” ucap Aa Gym dalam video yang diunggah akun official Pesantren Daaurut Tauhid miliknya.

BACA JUGA, Meninggal Mendadak, Cucu Aa Gym Kelelahan Usai Perjalanan Yaman ke Indonesia?

Kepergian cucu ke-8 Aa Gym ini memang mengejutkan keluarga dan publik. Bahkan sebagai bentuk kasih sayang pada bayi kecil itu, Aa Gym menggendong dan mencangkul tanah kubur menutupi liang lahat. Aa Gym berterimakasih pada pihak yang telah mendoakan almarhumah cucunya. Ia mengaku musibah kematian itu sudah ditakdirkan Allah SWT.

Cucu-aa-gym-2.jpg

“Kawan-kawan terima kasih semua yang ikut menyimak dan mendoakan, tak ada satupun musibah yang menimpa di bumi ataupun pada dirimu kecuali sudah tertulis di Lauhul Mahfuz sebelum kami mewujudkannya dan yang demikian itu mudah bagi Allah,” pesan Aa Gym usai pemakaman cucunya. O ana/berbagai sumber