Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aa Gym Gendong Jenazah Cucu Ke-8 Menuju Pemakaman

CUMI CELEBS
Aa Gym Gendong Jenazah Cucu Ke-8 Menuju Pemakaman

Kematian bayi kecil Gheziya Naura Khadija membuat Aa Gym begitu kehilangan. Terlihat ketika pemakaman, Aa Gym menggendong jenazah bayi yang berusia 2 bulan itu menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Cucu-Aa-Gym-1.jpg

Tak hanya menggendong jenazah Gheziya, Aa Gym juga berikan penghormatan terakhir ketika jenazah dipindahkan ke gendongan ayah si bayi yang sudah di liang lahat. Aa Gym juga terlihat ikut mencangkul tanah makam cucu ke-8-nya itu.

Cucu-aa-gym-2.jpg

Sebelum terlibat tugas menguburkan cucunya, Aa Gym juga sempat meminta izin pada orang tua bayi, Ghaitsa Zahira Shifa dan Maulana Yusuf. Ibu si bayi, Ghaitsa, terlihat tak berhenti menangis melepas kepergian putri kecil yang baru dilahirkannya.

BACA JUGA, Meninggal Mendadak, Cucu Aa Gym Kelelahan Usai Perjalanan Yaman ke Indonesia?

Aa Gym terlihat mengusap air mata ibu si bayi yang tak berhenti mengalir di pemakaman. Sebagai seorang ayah, Aa Gym juga tenangkan putrinya dengan memberikan pelukan usai cucunya dimakamkan.

aa-gym-3.jpg

Gheziya dimakamkan di kawasan Eco Pesantren Daarut Tauhid di kawasan Bandung, Jawa Barat. Terlihat pihak keluarga besar Aa Gym, kerabat, dan para santri mengiringi pemakaman Gheziya yang hembuskan nafas terakhir secara mendadak pada Minggu (20/5) sore. O ana/berbagai sumber