Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meninggal Mendadak, Cucu Aa Gym Kelelahan Usai Perjalanan Yaman ke Indonesia?

CUMI CELEBS
Meninggal Mendadak, Cucu Aa Gym Kelelahan Usai Perjalanan Yaman ke Indonesia?

Cucu ke-8 Aa Gym, Gheziya Naura Khadija, meninggal dunia secara mendadak. Bayi berusia dua bulan yang merupakan anak dari Ghaitsa Zahira Shifa dan Maulana Yusuf itu hembuskan napas terakhir pada Minggu (20/5) sore. Benarkah kondisi bayi itu melemah pasca menempuh perjalanan dari Yaman ke Indonesia?

Sebelumnya, sang bunda sempat live di akun pribadi tentang bagaimana perjuangan melahirkan dan membesarkan anak di negeri orang. Belum genap 2 bulan sudah dibawa pulang ke Tanah Air, netizen menduga bayi kecil itu belum kuat dan rentan penyakit.

Cucu Aa Gym 1.jpg

Kalau lihat riwayat bayi ini habis perjalanan jauh dari Yaman ke indo, yaa wajarlah kalau sangat rentan terkena penyakit dll, bayangkan kita yg sdh gede dan sehat saja kalau perjalanan jauh pasti badan pegel semua, lhaa ini bayi blm 2 bulan sdh diboyong begitu, blm lagi ada balita satu lagi, pelajaran buat mamah papah muda,” tulis akun @itaa.a_ di kolom komentar kakak Ghaitsa, Ghaida.

BACA JUGA, Aa Gym Beri 4 Nasihat Ini untuk Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Wah berarti blm genap 2 bln udh dibawa naik pesawat dr yaman ke indo ya??? Fisik bayinya blm kuat mungkin teh Ghaida,” tulis akun @noonairma menambahkan.

Cucu Aa Gym 2.jpg

Selain dugaan perjalanan jauh Yaman ke Indonesia disebut-sebut sebagai penyebab kematian baby Gheziya, netizen lain juga menduga cucu Aa Gym itu terkena Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS). Biasanya hal ini terjadi ketika bayi sedang tertidur di malam hari atau siang hari. SIDS kebanyakan terjadi pada bayi yang usianya masih di bawah satu tahun. O ana/berbagai sumber