Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sukses Bisnis Kuliner, Begini Menu Sahur Keluarga Anang dan Ashanty

CUMI CELEBS
Sukses Bisnis Kuliner, Begini Menu Sahur Keluarga Anang dan Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sukses dengan bisnis kuliner mereka yang beragam. Namun, jualan menu enak dan jadi favorit masyarakat, tak berarti di rumah mereka selalu makan mewah. Nyatanya, menu sahur hari pertama keluarga Anang sangat sederhana.

Lewat video update yang diunggah ke kanal YouTube keluarga Asix, tampak keluarga Anang satu persatu bangun menuju ruang makan. Wajah Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel tampak masih mengantuk.

anang-ashanty-1.jpg

"Sahur pertama keluarga A6," tertulis di video tersebut.

BACA JUGA, Jarang Bermesraan, Kejutan Nikah Ulang Bikin Anang-Ashanty Baper

Tak tampak dua buah hati Anang dan Ashanty paling kecil, Arsy dan Arsya. Sepertinya, keduanya masih terlalu kecil untuk ikut bangun sahur, apalagi berpuasa Ramadan.

anang-ashanty-3.jpg

Di meja makan, terlihat menu rumahan yang biasa saja. Tertata di atas piring, nasi, tempe goreng, sayur bayam, telor dadar, gorengan bakwan, ayam goreng, dan tak ketinggalan sambal. Menu itu sangat kontras dengan rumah besar dan mewah keluarga Anang.

Di sela-sela makan, tampak mereka mengobrol ringan. Tampak pula anggota keluarga lainnya ikut makan sahur bersama dan akrab satu sama lain. O fie/berbagai sumber