Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajarkan Sienna Puasa, Ben Kasyafani Ogah Imingi Angpau

CUMI CELEBS
Ajarkan Sienna Puasa, Ben Kasyafani Ogah Imingi Angpau

Usia putri kesayangan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani sudah jalan 5 tahun. Oleh karena itu, Ben kini mulai mengajarkan putrinya untuk puasa. Hanya saja, mantan suami Marshanda itu enggan memberikan iming-iming angpau pada Sienna jika berhasil puasa.

“Sebenarnya, biasanya itu cukup jitu ya, cukup manjur supaya anak mau puasa. Tapi aku nggak tahu apakah tepat mengiming-imingi, apalagi berhubungan dengan materi, kayak misalnya mainan. Khawatirnya nanti, ya, dia (Sienna) melakukan itu karena ada hadiah,” kata Ben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

ben-kasyafani-6.jpg

Presenter itu pun memilih untuk mengenalkan puasa pada Sienna melalui kegiatan-kegiatan yang seru. Seperti bisa kumpul bareng saat buka puasa, atau bisa kumpul dengan teman-temannya kala salat tarawih.

BACA JUGA, Akhirnya Marshanda Ketemu Sienna, Ben Kasyafani dan Istrinya

"Saya bilang, 'Kalau buka puasa itu kita kumpul, lho. Terus nanti di masjid, pas tarawih, kita bertemu banyak teman-teman.' Hal-hal seperti itu yang kami kasih lihat ke dia supaya image Ramadan dan ibadah itu menyenangkan," paparnya.

ben-kasyafani-2.jpg

Hanya saja, Sienna kini belum mau berpuasa. Tetapi, Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila (Ines), terus mengajak Sienna berpuasa atau pun tarawih. Mereka ingin mengenalkan lebih dulu pada bocah mungil itu baru mempraktikkannya.

“Sudah mulai dibujuk-bujuk ‘ayo puasa yuk puasa setengah hari gitu’, ‘kayaknya aku nggak kuat deh’, tapi dia sudah ada ketetarikan nanya-nanya tarawih itu apa, apakah itu puasa kayak gitu-gitu. Terus kalau taraweh ikut. Rakaat kedua dan ketiga masih ikut, tapi keempat dia sudah kemana-mana. Tapi nggak apa-apa,” tandas pria 34 tahun itu. O gun/nov