Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Nasi Saat Sahur, Ben Kasyafani Pilih Habiskan Satu Kotak Kurma

CUMI CELEBS
Hindari Nasi Saat Sahur, Ben Kasyafani Pilih Habiskan Satu Kotak Kurma

Lima hari sudah Ben Kasyafani menjalani sahur di bulan Ramadan. Dan selama itu pula, presenter tampan ini menghindari nasi dan makanan-makanan berat saat sahur. Yang mana, ia lebih memilih menghabiskan satu kotak kurma.

“Kalau sahur secara logikanya enak makanan yang berat-berat ya kayak nasi atau apa. Tapi sekarang yang lagi gue jalanin cuma kayak buah terus madu sama kurma. Tapi ya porsinya agak banyak sih kayak mangga, apel, pir, dan kurma itu bisa satu kotak gue. Itu sih paling,” kata Ben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

ben-kasyafani-3.jpg

Walaupun hanya makan buah-buah saja, tapi Ben mengaku dirinya tak cepat merasa lapar. Namun semua itu, ia balas saat berbuka puasa dengan menyantap makanan apa saja.

BACA JUGA, Akhirnya Marshanda Ketemu Sienna, Ben Kasyafani dan Istrinya

“Itu nggak tahu kenapa kerasanya lebih tahan lama kali ya. Tapi kalau buka puasa gue heboh sih kayak nasi, mie, pokoknya yang gitu-gitu lah,” lanjutnya.

ben-kasyafani-6.jpg

Apalagi sepulang kerja, Ben biasanya mengajak Nesyana Ayu Nabila dan Sienna Ameerah Kasyafani ngabuburit ke pasar di dekat rumah mereka di kawasan Bintaro, Tangerang. Di sanalah, Ben dan istrinya beli makanan apapun saja untuk berbuka.

“Iya biasanya kalau saya jam sudah pulang jam 3 sore kita keluar ke supermarket atau pasar gitu di kawasan Bintaro, sambil ngabuburit kita semua senang banget belanja,” tutupnya. O gun/nov