Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meggy Wulandari Tetap Puasa Meski Menyusui

CUMI CELEBS
Meggy Wulandari Tetap Puasa Meski Menyusui

Ramadan tahun ini beda bagi Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil. Betapa tidak, ia harus menjalani ibadah puasa sambil menyusui bayinya yang baru lahir. Namun kewajiban menyusui tak menghalangi ibadah puasa selama Ramadan.

meggy-wulandari-tukul4.jpg

Alhamdulillah walaupun lagi menyusui, puasa kedua ini Alhamdulillah lancar Insya Allah. Alhamdulillah, Alhamdulillah, kembali ke niat, karena memang hawa itu ingin puasa dalam keadaan menyusui bisa puasa. Alhamdulillah baby saya juga nggak rewel, bersyukur banget karena banyak sekali wanita-wanita yang menyusui itu banyak yang nggak puasa. Tapi Alhamdulillah Allah beri kekuatan kepada saya walaupun banyak kegiatan tapi masih bisa untuk melakukannya,” jelas Meggy saat ditemui di Mal Basura, Jakarta Timur, Jumat (18/5).

BACA JUGA, Gara-Gara Foto Ini, Meggy Wulandari Diminta Tinggalkan Kiwil

Meggy memang banyak melakukan kegiatan di luar rumah, di samping tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga. Karena Meggy sibuk dan Kiwil juga tak kalah padat jadwalnya, lantas bagaimana cara mereka membagi waktu untuk kumpul bersama?

meggy-wulandari-tukul1.jpg

Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan Mas Kiwil pulang kita masih bisa berkumpul sahur bersama, dia malah yang bangunin. Dia sahur sudah gitu juga yang ajak buka puasa bareng, itu hal yang luar biasa karena kemarin itu puasa pertama Mas Kiwil bersama saya sampai anak ku tuh yang besar itu ngomong, 'tumbenan'. Karena Mas Kiwil kan bareng sama Mbak Rokhimah, mungkin doa-doa saya terjawab, doa-doa saya dikabulkan. Suami paling berat bisa dibagi hati dan waktunya untuk saya dan anak-anak karena hanya dengan kesabaran saja sih,” tandasnya. O gun/vin