Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Bercanda, Dul Serius Mau Taarufan dan Nikah Muda

CUMI CELEBS
Awalnya Bercanda, Dul Serius Mau Taarufan dan Nikah Muda

Baru saja lulus SMU, Dul yang masih berusia 18 tahun sudah kepikiran taaruf. Berawal dari bercandaan bersama sang ayah, Ahmad Dhani, Dul jadi ngebet dan serius ingin nikah muda.

Dul-2.jpg

“Bercandaan aku sama ayah, cuma mengarah ke serius. Langsung taaruf saja sama ayah mau dikenalin sama temannya yang mau taaruf juga, cuma itu belum jadi prioritas ya. Prioritas musik dulu, cuma nanti saya nggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda,” ujar Dul ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

BACA JUGA, Dul Stop Berimajinasi Liar Selama Puasa

Bakal nikah muda dan mencari pasangan, Dul berniat tak pacaran dan memilih taarufan. Punya alasan sendiri menikah di usia muda, Dul bahkan sampai izin bila menikah melangkahi kakaknya, Al.

Dul-3.jpg

“Nikah umur 23 maksimal. Saya bahkan sudah izin ke Al kalau aku nikah duluan. Tinggal ngelakuin adat istiadat. Saya nggak mau tua-tua punya anaknya, jadi nikah muda. Saya nggak boleh pacaran dulu. Saya mau taaruf. Ya tipe cewek salehah, baik dan nggak neko-neko, yang penting bisa mencintai saya apa adanya,” pungkas Dul. O ian/ana