Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dul Stop Berimajinasi Liar Selama Puasa

CUMI CELEBS
Dul Stop Berimajinasi Liar Selama Puasa

Dul punya kebiasaan berimajinasi liar. Namun selama bulan puasa, Dul hilangkan kebiasaan tersebut. Jelas harus di-stop, karena jika tidak maka bisa membatalkan ibadah puasa.

dul2.jpg

“Ya betul ya. Biasanya kalau mau tidur saya berimajinasi secara liar. Cuma sekarang nggak bisa karena setelah sahur, sudah imsak,” ungkap Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5).

Imajinasi liar apa yang biasanya dibayangkan putra bungsu Maia Estianty itu?

BACA JUGA, Dul Wisuda SMU, Dhani dan Maia Saling Lempar Ciuman

“Ya kan biasanya kita laki-laki, ya you know-lah ya, kita sering menghayal sesuatu yang asik di pikiran laki-laki. Kalau sekarang saya mau mikirin itu lagi, kalau sudah imsak sudah nggak bisa karena sudah masuk puasa. Saya juga sudah mulai menjaga pandangan, tatapan, kalau ada cewek cantik wah, astaqfirullah lagi puasa. Jadi ya memang nahan godaan ya,” lanjutnya.

dul3.jpg

Dul memang laki-laki normal. Kadang keseksian dan kecantikan lawan jenis kerap menggodanya. Tapi itu lumrah, selama Dul bisa kontrol diri.

“Saya nggak mau ingat-ingat dosa ya. Cuma biasanya kalau ada cewek cantik saya lihatin, tapi sekarang nggak bisa karena lagi puasa,” tandasnya. O ian/vin