Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Puasa Isi 6 Program Televisi, Berapa Bayaran Ruben Onsu?

CUMI CELEBS
Bulan Puasa Isi 6 Program Televisi, Berapa Bayaran Ruben Onsu?

Ruben Onsu kerja tak mengenal waktu. Saking sibuknya, ruben memegang 6 program acara televisi sepanjang bulan suci Ramadan. Dengan banyaknya pekerjaan yang harud dilakukan, berapa penghasilan Ruben?

ruben-onsu-1.jpg

“Iya. Makanya saya syuting dari pagi buat taping-taping karena saya lebaran mau cuti. Cuti juga cuma dapat 7 hari. Tadinya mau trip ke mana balik ke negara lain. Kita mau jalan-jalan bertiga, Wendah dan Thalia saja,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Sayangnya, Ruben merahasiakan honor yang didapatnya. Tetapi ia mengaku sangat bahagia bisa bekerja di 6 program televisi dalam sehari. Jadi, ia menjalaninya tanpa beban dan benar-benar happy.

BACA JUGA, Marak Bom di Tanah Air, Ruben Onsu Takut Pergi ke Mal

“Sudah jadi kerjaan sih. Kalau saya jalani saja. Maksdnya kebetulan memang bekerjanya sambil happy, senang jadi nggak sampai berat lah. Dan setiap pindah lokasi ini gue merem, terus pindah lagi ke sini, gue tidur,” paparnya.

ruben-onsu-1.jpg

Walaupun bahagia, tapi Ruben selalu dimarahin Wendah. Karena ia baru saja pulih dari sakitnya, Ruben yang diminta jaga kesehatan hanya dibekali makanan dan vitamin dari rumah.

“Dia sudah bawel. Awas ya sakit lagi. Wendah kirim makanan, biasanya kirim makanan pagi ini kirim makanan malam gitu. Kan saya juga nggak makan, saya puasa kayak yang lain. Ya risih juga kalau makan di tempat orang-orang yang pada puasa. Iya, orang sahur gue ikut sahur, makan orang buka gue buka,” tandas Ruben. O gun/nov