Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putus dari Ariel, Sophia Latjuba Ingin Habiskan Masa Tua di Jerman

CUMI CELEBS
Putus dari Ariel, Sophia Latjuba Ingin Habiskan Masa Tua di Jerman

Putus cinta dengan Ariel Noah membuat Sophia Latjuba tak mau habiskan masa tua di Jakarta. Bila waktu pensiun dari dunia keartisan tiba, Sophia bakal pindah ke Jerman untuk menenangkan diri.

Sophia-5.jpg

“Masa tua saya akan habiskan di Jerman, karena di sana lebih tenang dan nggak hiruk pikuk seperti Jakarta. Di Jerman saya ada keluarga, pasti ada waktunya saya pensiun jadi artis. Mungkin saya bakal hanya merajut dan dekat dengan keluarga saja,” ujar Sophia Latjuba ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (17/5).

BACA JUGA, Ariel Noah Belum Mau Cari Pengganti Sophia Latjuba

Walau pensiun masih lama dan terlihat masih giat bekerja, namun Sophia Latjuba selalu luangkan waktu untuk pulang kampung ke Jerman bareng anak-anaknya. Lalu apa yang paling dirindukan Sophia di Jerman?

Sophia-6.jpg

“Semua dikangenin, karena saya lahir dan besar di sana, sudah kampungnya, dari keluarga dan makanan dikangenin. Ketemu keluarga dan jalan-jalan di sekitar Jerman saja. Sempat ke makam nenek, om, dan tante. Kebetulan klop jadwal pulang kampung sama anak-anaknya, cuacanya juga lagi enak di Jerman,” pungkas Sophia Latjuba. O abu/ana