Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Balas Pesan Disebut Belagu, Begini Komentar Anji

CUMI CELEBS
Tak Balas Pesan Disebut Belagu, Begini Komentar Anji

Gara-gara pesannya lewat direct message (DM) Instagram tak pernah dibalas, seorang fans mengamuk dan menyebut Anji sebagai artis belagu. Sesuai keinginan si netizen, akhirnya Anji berikan balasan lewat keterangan foto yang diunggahnya.

"Heh artis belagu lo. Gw dm berkali kali gk dibls padahal statuslo aktif. Apa susahny bls dm orang si? Belagu lo. Inget ya, lo gk bakal sukses tanpa fanslo," tulis warganet tersebut.

anji-1.jpg

Diprotes keras, Anji pun skak balik netizen tersebut. Pelantun Bidadari Tak Bersayap itu mengaku tak butuh fans lantaran mereka baik hanya jika ada maunya saja.

"SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci. Padahal yang kirim DM ini isinya cuma minta folbek sama minta video ucapan (di Archived Story ada INFO soal minta video ucapan). Tidak dibalas marahnya begini," tulis Anji.

BACA JUGA, Anji Bangga! Lagu 'Telur Dadar' Milik Saga Dicover Penyanyi Asing

Anji mengungkap jika ribuan DM masuk ke akunnya, hingga tak mungkin ia membalasnya satu persatu. Jika memang para fans-nya ingin mengobrol dengannya, Anji sarankan bergabung dengan akun fanbase @temananji.

"Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans..., saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya. Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih. Kalau boleh, jangan nge-fans. Tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi," sambungnya.

anji-2.jpg

Di akhir tulisannya, Anji mengaku jika putranya, Saga, tengah sakit. Ketimbang membalas DM, Anji memilih mengurus Saga yang kini tengah diopname di rumah sakit.

"Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin," tutup Anji.