Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Hamil Dibiarkan Kerja, Vicky Prasetyo: Nabung Buat Lebaran

CUMI CELEBS
Angel Lelga Hamil Dibiarkan Kerja, Vicky Prasetyo: Nabung Buat Lebaran

Sedang hamil muda ditambah puasa pula, namun Angel Lelga tetap saja bekerja. Tak melarang, Vicky Prasetyo sang suami justru membiarkan Angel syuting ke sana kemari. Kejar setoran di bulan Ramadan, rupanya Vicky dan Angel ingin menabung untuk rayakan Lebaran.

"Ya alhamdulillah sih, kalau Ramadan itu kan memang beda, lah. Mungkin menghargai orang berpuasa, terus tabungan juga kan nanti buat Hari Raya, buat seterusnya. Kan kalau Ramadan itu kita tunggu banget karena setiap angkanya itu pasti lumayan, bisa ada perubahan," ujar Vicky di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

vicky-prasetyo-1.jpg

Biarkan sang istri tetap sibuk kerja, rupanya memang Angel sendiri yang menginginkannya. Vicky hanya mengingatkan agar istinya tetap menjaga kondisinya dan kandungannya.

BACA JUGA, Takut Anak Ketularan Vickynisasi, Angel Lelga Tegur Keras Suami

"Ya kalau aku sih lebih menyerahkan dia mau bagaimana, dia mau seperti apa, terus dia mau ngejalaninnya bagaimana. Kan ada beberapa program yang sama dia, 'Kalau kamu enggak kuat ngomong ya, sayang, biar aku saja yang kerja,'" tutur pemilik bahasa vickynisasi itu.

vicky-prasetyo-angel-lelga-4.jpg

Vicky khawatir jika ia melarang Angel syuting, istrinya malah bosan di rumah. Selama Angel tak mengeluh, Vicky akan membiarkan Angel yang sedang semangat-semangatnya kerja.

"Aku kan penginnya sih dia 1 atau 2 (program saja), cuma kan memang ada tawaran juga dan ada rezeki juga. Terus, dianya juga ntar kalau di rumah takutnya malah bad mood," pungkas Vicky. O ian/fie