Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anya Geraldine-Bio One Kayak Tante-Ponakan, Tissa Biani: Wajar

CUMI CELEBS
Anya Geraldine-Bio One Kayak Tante-Ponakan, Tissa Biani: Wajar

Usia Anya Geraldine yang lebih tua dari pacarnya, Bio One, membuat mereka disebut mirip tante dan keponakan. Seolah sepakat dengan hal itu, Tissa Biani yang pernah disebut pacaran dengan Bio menganggap sebutan tante wajar diberikan pada Anya.

"Ya banyak juga sih yang nanya kayak gitu (soal tante dan keponakan). Lucu saja, sih," ucap Tissa cekikikan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

anya-geraldine-1.jpg

"Memang kata Bio sih Anya sudah tante-tante. Kata Bio. Jadi memang, maksudnya karena umurnya (Anya) sudah 23 tahun, jadi ya sudah, lah. Kalau orang mau nyebut tante juga wajar, Bio 20 (tahun)," sambungnya.

BACA JUGA, Leher Anya Geraldine Dicupang Bio One? Begini Reaksi Tissa Biani

Meski begitu, bukan berarti Tissa menganggap Anya sudah tua. Sebutan itu dianggap hanya lucu-lucuan, bahkan Bio dan Anya sendiri tak mempermasalahkannya.

"Aku sih nganggap Anya masih muda, cuma ya tahu tuh netizen. Aku sih dengarin saja, nyimak-nyimak saja," ujar bintang sinetron Catatan Harian Aisha itu.

tissa-biani-2.jpg

Sempat dekat dan dijodohkan, lantas baperkah Tissa melihat Bio nyatanya malah pacaran dengan Anya yang disebut netizen sebagai tante-tante?

"Enggak, lah, aku orangnya kan enggak terlalu baperan banget sih sama cowok. Bio memang orangnya kayak gitu, baik sama semua cewek. Aku sama Bio juga hubungannya sebatas profesional sebatas partner kerja," tutup Tissa. O gun/fie