Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Romantisme Si Kembar Tatjana dan Bima Bikin Surya Saputra Meleleh

CUMI CELEBS
Romantisme Si Kembar Tatjana dan Bima Bikin Surya Saputra Meleleh

Surya Saputra sedang menikmati masa pertumbuhan si kembar, Tatjana dan Bima, di tengah kesibukannya syuting. Meski banyak aktivitas di luar rumah, namun Surya tetap bisa memantau perkembangan anak-anaknya. Bahkan romantisme Tatjana dan Bima bikin hati Surya meleleh.

surya-saputra3.jpg

“Makin lucu, saya 3 hari terakhir ini melihat romantismenya Tatjana dan Bima. Bima lagi senang melukin kakaknya. Kalau tidur sekarang dia nggak mau ada pembatas, maunya bareng. Jadi tadi pagi jam 5 Tatjana bangun, terus pindah, terus tangan Bima dielus-elus sama dia. Saya sebagai orang tua lihat hal seperti itu jadi bersyukur, bahwa apa yang kita beri kepada mereka, pengetahuan, kasih sayang, itu diaplikasikan dengan baik sama mereka. Itu yang membuat kita sebagai orang tua bahagia,” ungkap Surya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

BACA JUGA, Tatjana dan Bima Belajar Jalan, Surya Saputra Jadi Satpam

Sayangnya Surya tak bisa setiap hari melihat pemandangan indah itu. Saat ini Surya disibukkan dengan kegiatan syuting film baru dan diharuskan kerja sepanjang bulan puasa. Lantas, bagaimana ia membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga?

surya-saputra1.jpg

“Pasti ada waktunya untuk keluarga dan untuk syuting. Masalahnya saya harus ke Bali besok untuk syuting film satu lagi. Itu yang hari pertama puasa sudah ada di Bali. Dia (istri) mau komplain apa? Saya melakukan ini juga sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang bapak dan suami. Kalau rezekinya adanya di bulan Ramadan, kenapa nggak? Toh bukan hal yang buruk, kita melakukan ibadah plus kerjaan juga,” tandas suami Cynthia Lamusu itu. O gun/vin