Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Daftar Audisi Agensi Entertainment, Cruz Beckham Mau Jadi Idola

CUMI CELEBS
Daftar Audisi Agensi Entertainment, Cruz Beckham Mau Jadi Idola

Salah satu putra David Beckham, Cruz Beckham, mengikuti audisi Agensi Entertainment di Korea Selatan untuk menjadi seorang idola. Hal ini pertama kali diketahui lewat salah satu unggahan Instagram yang menyebutkan Cruz mengikuti audisi dari agensi bernama Stardium.

cruz.jpg

Audisi global yang diadakan oleh Stardium ini bernama The Man dengan tujuan mencari bakat-bakat yang akan mereka sebutkan dalam grup berisi 10 aktor-entertainer. Pendiri dari Stardium adalah Na Byung Jun yang sebelumnya adalah CEO dari Fantagio.

BACA JUGA, Asmara Labil, Brooklyn Beckham Pacari Wanita Lebih Tua

"Karena ada berita di kalangan netizen kalau anak ketiga David Beckham ikut mendaftar untuk audisi aktor-entertainer The Man, kami mengecek para pendaftar. Bukan cuma orang Korea, tapi juga banyak bukan orang Korea yang juga mendaftar untuk ikut audisi," ujar pihak Stardium.

on

Meskipun pihak Stardium belum klarifikasi secara jelas tentang keikutsertaan Cruz, namun si kecil yang kini berusia 13 tahun itu sepertinya akan terlibat karena bakatnya dalam bidang musik. Jadi, kita tunggu dan lihat saja nanti apakah Cruz akan muncul atau tidak di audisi agensi tersebut. O edi/berbagai sumber