Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Karena Perceraian Sule, Ini Sebab Rizky Febian Menangis

CUMI CELEBS
Bukan Karena Perceraian Sule, Ini Sebab Rizky Febian Menangis

Rizky Febian tak bisa menahan tangis saat menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dalam acara ulang tahun sang adik, Putri. Banyak yang menduga, Rizky menangis lantaran perceraian orang tuanya, Sule dan Lina. Lantas, apa tanggapan Rizky?

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

“Kalau masalah video saya banyak ditonton banyak orang, direspon terus juga netizen-netizen menjawab yang simpang siur itu sudah hal lumrah ya. Saya juga nggak nyangka video saya banyak yang nonton,” kata Rizky saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (14/5).

BACA JUGA, Rizky Febian Menangis di Pesta Ultah Adik, Tak Rela Sule dan Lina Cerai?

Seakan menutupi kesedihan karena orang tua cerai, Rizky mengungkapkan dirinya menangis lantaran terharu melihat usia sang adik yang sudah menginjak 17 tahun. Padahal, dulu mereka selalu berantem, tapi kini bisa saling bertukar pikiran dan menjadi teman berbagi.

sule-6.jpg

“Ikut bahagia lah di saat Putri merayakan seperti itu. Suasana harunya adalah ya saya dulu memang dari kecil kan berantem terus sama Putri. Tapi sekarang Putri nggak nyangka sudah 17 tahun, sudah sedewasa itu dan Alhamdulillah Putri juga sudah pintar memilah-memilih. Apa-apa cerita terbuka itu mungkin yang harunya. Cuma karena kita adik kakak harus bisa saling melengkapi. Yang membuat saya sedih adalah saya belum bisa meluangkan waktu untuk adik-adik,” tutupnya. O nov