Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Bom di Surabaya, Wendy Cagur Batal Liburan ke Luar Negeri

CUMI CELEBS
Gara-gara Bom di Surabaya, Wendy Cagur Batal Liburan ke Luar Negeri

Sebelum Ramadan tiba, Wendy Cagur berencana mengajak keluarganya liburan ke luar negeri. Tapi semua rencana batal gara-gara bom di Surabaya, Minggu (13/5) hingga Senin (14/5). Hal itulah yang membuat Wendy takut membawa anak-anak dan istrinya pergi keluar dari Indonesia.

wendi-cagur.jpg

“Kasihan lho kayak Wendy Cagur saja sampai ngebatalin dia mau terbang ke Malaysia. Dia takut ada apa-apa. Bukan ke Malaysia, dia mau liburan ke mana gitu ya sama anak-anaknya, terus dia jadi takut coba bayangin kan kasihan ya. Maksudnya tingkat mental seseorang itu punya tingkat masing-masing,” ujar Ruben Onsu, sahabat Wendy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

BACA JUGA, Dahsyat Banget! Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Merambah ke 5 Negara

Tidak hanya Wendy dan Ruben saja yang resah dan khawatir, tetapi masyarakat di Tanah Air juga panik. Ia pun berharap pengeboman tidak terulang lagi.

ruben-onsu.jpg

“Saya hanya melihat dari sosial media. Sebelum saya tahu kebenarannya seperti apa, saya tidak bisa bicara apapun. Kecuali pihak kepolisian yang sudah memposting itu berarti sudah bisa diakui kebenarannya,” paparnya.

“Jika itu memang benar terjadi, lebih kasihan melihat anak-anaknya karena mereka yang tidak berdosa, mereka yang tidak tahu apapun itu, harus dijadikan korban. Orang malaikat belum menjemput kok sudah minta dijemput sendiri,” tandas Ruben. O nov