Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rutan dan Tempat Rehab Beda Jauh, Tio Pakusadewo Sulit Adaptasi

CUMI CELEBS
Rutan dan Tempat Rehab Beda Jauh, Tio Pakusadewo Sulit Adaptasi

Muntah-muntah saat jadwal sidang, kondisi Tio Pakusadewo rupanya tumbang karena sulit adaptasi. Suasana tempat rehabilitasi jauh berbeda dengan Rutan, maka Tio sulit menyesuaikan.

Tio 1.jpg

“Perlakuan tempat rehab dan Rutan beda. Kalau Rutan kan untuk ditahan bukan disembuhkan, Om Tio butuh perawatan, pecandu itu cocoknya direhab murni untuk pecandu. Lebih fresh kalau direhab, sakitnya karena sulit adaptasi lingkungan,” ujar pengacara Tio Pakusadewo, Viny, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5).

BACA JUGA, Pasang Wajah Serius, Tio Pakusadewo Kesal dengan Saksi dari JPU?

Rasakan kesakitan ketika dipindahkan ke Rutan, rupanya Tio Pakusadewo menggunakan narkoba untuk menghilangkan rasa sakit. Tak mendapat terapi hilangkan rasa sakit tanpa narkoba, maka kesehatan Tio pun ambruk.

Tio 2.jpg

“Klien kami on dan off pakai narkoba, paket sabunya dipakai 16 hari itu juga dipakai 4 hari sekali. Dia menggunakan narkoba untuk menghilangkan rasa sakit sebagai pain killer. Kalau direhab masih berasa sakit kakinya, cuman karena lingkungan positif, mindset berubah dan healing khusus. Kalau di sini berasa lingkungan baru, nggak ada kegiatan khusus pecandu, lebih sering drop,” pungkas kuasa hukum Tio Pakusadewo. O abu/ana