Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Pelakor, Begini Perkenalan Kartika Putri dengan Habib Usman

CUMI CELEBS
Disebut Pelakor, Begini Perkenalan Kartika Putri dengan Habib Usman

Kartika Putri disebut-sebut sebagai pelakor alias perebut laki orang, lantaran dikabarkan dekat dengan Usman Bin Yahya, mantan suami Ria Tatu. Tak terima artisnya disebut sebagai pelakor, Mira Syamsiyah Ahmad, sang manajer angkat bicara.

kartika-putri-1.jpg

Mira adalah yang mengenalkan Kartika pada Habib Usman. Perkenalan mereka terjadi setelah Sang Habib resmi bercerai dari Ria di Pengadilan Agama Bogor. Jadi Kartika berkenalan dengan Habib Usman yang status duda, bukan sebagai suami orang seperti yang dikabarkan belakangan ini.

Kartika bukan seorang perempuan perebut laki-laki milik orang yang diberitakan saat ini. Habib Usman dikenalkan pada Kartika Putri oleh aku Mira Syamsiyah Ahmad dimana status Habib Usman bin Yahya telah bercerai dengan Ibu Ria Tatu di KUA Bogor. Terimakasih banyak. Mira Syamsiyah Ahmad,” tulis Mira dalam akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Diisukan Dekat dengan Habib Usman, Kartika Putri Ngaku Bukan Pelakor

Sebelumnya, Kartika mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan merebut suami orang. Karena artis cantik ini tak mau menjadi istri kedua ataupun menyakiti perasaan wanita lainnya.

kartika-putri.jpg

“Yang salah itu kalau orang bilang aku jadi istri kedua, atau berita ini-itu. Jadi aku tekanin lagi bahwa aku belum bisa menerima poligami dan tidak akan menerima poligami dan juga bukan perusak rumah tangga orang seperti yang diberitakan. Kalau berita baik aku aminin, kalau berita buruk paling ya istigfar saja dan klarifikasi saja,” jelas Kartika Putri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). O nov/berbagai sumber