Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetap Sayang dan Kagum, Liza Elly Tak Mau Rujuk dengan Nicky Tirta

CUMI CELEBS
Tetap Sayang dan Kagum, Liza Elly Tak Mau Rujuk dengan Nicky Tirta

Liza Elly mengaku tetap sayang dan kagum dengan Nicky Tirta, meski keduanya sepakat cerai. Sayang dan kagum bukan berarti sebagai tanda rujuk, karena Liza dan Nicky sepakat mengakhiri pernikahan yang dibina selama enam tahun.

nicky-tirta-1.jpg

“Kan sudah bilang sayangnya sudah berbeda sama Nicky. Tetap sayang, tetap mengagumi, dia orang yang baik, kita sama-sama mendoakan satu sama lain. Kita sudah sepakat untuk sendiri-sendiri dan sayangnya juga sudah berbeda, bye the time sih, jadi berjalannya waktu,” kata Liza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Meski begitu, Liza masih saja merahasiakan alasannya bercerai. Tetapi ia menegaskan jika perceraian terjadi bukan karena orang ketiga, keuangan, apalagi sikap Nicky padanya.

BACA JUGA, Tak Tuntut Apapun, Nicky-Liza Buat Perjanjian Cerai di Notaris

“Kalau nggak ngekang berarti nggak sayang dong, nggak kok, nggak, bukan itu. (posesif) nggak atuh. Orang ketiga maksudnya Ellyna. Maksudnya orang keempat nggak ada. Kita nggak ada hubungannya sama orang keempat lah, kelima lah, nggak ada. Masalah keuangan juga nggak ada,” paparnya.

nicky-tirta.jpg

Presenter cantik ini juga mengungkapkan bahwa Nicky mendaftarkan perceraian bukan karena dirinya yang selalu tampil seksi.

“Penampilan seksi tuh gimana sih? Kalau pakai bikini di pantai itu wajar. Habis itu aku juga kan kerjaan nge-host, pasti baju juga. Ada kan UU di pertelevisian, maksudnya itu kan boleh muncul di TV. Seksi gimana? Bingung aku. Bukan masalah itu,” pungkas ibu satu anak itu. O abu/nov