Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

KD Sempatkan Hadir di Wisuda SMU, Begini Ungkapan Perasaan Azriel

CUMI CELEBS
KD Sempatkan Hadir di Wisuda SMU, Begini Ungkapan Perasaan Azriel

Di tengah naik turunnya hubungan Azriel dengan ibu kandungnya, secara mengejutkan Krisdayanti (KD) datang ke acara wisuda SMU putranya, pekan lalu. Melihat KD sempatkan hadir di momen kelulusan, begini perasaan Azriel.

Azriel Wisuda 1.jpg

“Ya kemarin juga Alhamdulillah semua bisa hadir (di acara wisuda SMU), mimi hadir juga, ya senang karena semua bisa hadir,” ucap Azriel ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5).

BACA JUGA, Hubungan KD dengan Aurel-Azriel Labil, Anang Kirimkan 5 Pesan

Kedatangan KD di acara kelulusan SMU Azriel rupanya sudah dipersiapkan Ashanty sejak lama. Mewajibkan KD datang ke wisuda anak laki-lakinya, Ashanty hubungi KD sejak lama untuk kosongkan jadwal.

Ashanty Ziel-2.jpg

“Waktu wisuda SD dan SMP nggak ada (Mimi KD), jadi aku pikir wisuda SMA wajib hadir biar happy ada orang tua lengkap. Sebulan setengah sebelum acara, aku sudah kontak, aku bilang tanggal segini jangan ada acara ya, karena mau kasih kejutan buat Ziel. Aku suruh Mbak KD diam-diam dan nggak bilang bakal datang, kejutannya berhasil. Pengennya ada Pak Raul, tapi berhalangan hadir karena ada pemilu di Dili,” pungkas Ashanty. O ana