Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anang Hermansyah Kaget Ledakan Bom Mengguncang Surabaya

CUMI CELEBS
Anang Hermansyah Kaget Ledakan Bom Mengguncang Surabaya

Ledakan bom yang mengguncang tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/5) pagi membuat Anang Hermansyah kaget. Bom yang meledak usai para jemaat gereja langsungkan ibadah menelan korban tewas dan luka-luka.

Musisi sekaligus anggota DPR-RI itu menyatakan prihatin dan mengecam keras kejadian ini. Anang berharap semua pihak bisa saling bekerjasama memberantas kejahatan mengerikan itu.

Anang-2.jpg

“Semua prihatin dengan kejadian ini. Kami di parlemen dan pemerintah pastinya mengecam keras kejadian ini. Mudah-mudahan aparat keamanan bisa mengungkap, menangkap, dan menyelesaikan dengan cepat. Kerja bersama hadapi terorisme atau ancaman masyarakat. Momen seperti ini bisa dijadikan hal-hal luar biasa oleh kalangan kaum yang tidak menghendaki Indonesia aman,” jelas Anang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/5).

Anang menyatakan tahun 2018 merupakan tahun pemilihan Pilkada dan Pileg. Maka suami Ashanty itu menghimbau keamanan pusat hingga daerah harus ditingkatkan. Benarkah terorisme ini ada unsur pengalihan isu?

Anang-3.jpg

“Bentar lagi ada Pilkada dan Pileg. Ini adalah bagian awal, warning ini harus dimaknai bersama-sama di kalangan parlemen dan pemerintah, mengkonsolidasikan mengenai keamanan dari pusat dan daerah, bersama-sama menyelesaikan masalah ini. Kalau tidak dimaknai secara kerja kolektif, ini akan bahaya lagi. Ini untuk warning ini harus menjadi perhatian berbagai sektor, hal bersama menjaga NKRI dengan baik,” tutup Anang. O gun/ana