Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Cinta Terbaik' Syahrini dan Aisyahrani Berawal dari Ribut Besar

CUMI CELEBS
'Cinta Terbaik' Syahrini dan Aisyahrani Berawal dari Ribut Besar

Single terbaru Syahrini yang berduet dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Cinta Terbaik, menceritakan hubungan dan cinta mereka berdua. Namun siapa sangka, terciptanya lagu tersebut berawal dari konflik dan ribut-ribut Syahrini dengan Rani.

"Kemarin itu kita ada perselisihan paham saja sih berdua. Syahrini kan orangnya easy going kalau aku kan baperan," jelas Rani dalam tayangan Silet.

syahrini-6.jpg

"Apa-apa kan marah, apa-apa ditanggepin. Kayak 'detergen-detergen' itu suka ditanggapin, maksudnya netizen, aku kan orangnya enggak gitu," sambung Syahrini.

BACA JUGA, Dalam 1 Jam, Duet Syahrini dan Aisyahrani Puncaki iTunes

Meski Rani lebih mudah baper dengan komentar netizen nyinyir pada Syahrini, namun hal itu sangat membantu sang Princess untuk sesuatu yang perlu klarifikasi resmi dari pihaknya.

"Kayak kemarin berita yang luar bisa itu, kita meng-counter jawaban di Instagram itu dengan keluarga, rembukan," terang Rani.

syahrini-6.jpg

Kini Rani jadi penyanyi, namun tugasnya sebagai manajer Syahrini tak ditinggalkannya. Ia bahkan tak terbiasa saat kebutuhannya dilayani bak seorang artis.

"Aku lebih senang di belakang sebenarnya. Kemarin pun aku perform sama dia (Syahrini), dia dulu yang aku beresin, nanti aku. Aku sudah, lah, gampang. Jiwanya menata kan, ditata orang itu kayaknya risi. Dipakain baju, dipakain sepatu, aduh gue sendiri saja, deh!" tutup Rani. O fie