Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Lepas ASI, Yasmine Wildblood Belum Mau Tambah Momongan

CUMI CELEBS
Anak Lepas ASI, Yasmine Wildblood Belum Mau Tambah Momongan

Putri Yasmine Wildblood, Seraphina Rose, hampir berusia 2 tahun dan akan lepas dari ASI eksklusif. Namun, Yasmine dan suaminya, Abi Yapto, belum terpikir untuk menambah momongan. Yasmine sepertinya belum bisa membagi kasih sayangnya.

"Buat nambah momongan sih mau, tapi kayaknya nunggu Sera agak gedean dikit. Kasihan soalnya sekarang attention-nya lagi ke dia semua. Terus nanti kalau punya adik, takutnya kan attention-nya kebagi," jelas Yasmine di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

yasmine-wildblood-1.jpg

Sang istri belum ingin hamil lagi, Abi Yapto tak memaksa. Ia malah mendukung agar putrinya bisa tumbuh besar dengan penuh kasih sayang dan perhatian orang tua.

BACA JUGA, Komentari Foto Yasmine Wildblood Berhijab, Baim Wong Izin Abi Yapto

"Suami sendiri juga sama, sih. Karena Sera juga masih nyusu langsung, masih ASI, dan aku sih penginnya ASI sampai 2 tahun, jadi kayaknya punya anak nanti nunggu selesai ASI dan Sera gedean dikit. Suami juga setuju karena kan aku yang hamil," ujarnya.

yasmine-wildblood-2.jpg

Bukan hanya menunda berikan adik pada putri semata wayangnya, Yasmine juga belum terpikir untuk kembali ke dunia sinetron. Ia masih asyik mengawal pertumbuhan Sera.

"Main sinetron kangen banget. Pengin akting lagi, tapi ya sekarang bukan berarti aku enggak sibuk. Aku masih ada kerjaan-kerjaan lain, bintang tamu masih, photo shoot juga masih, acara-acara juga masih, jadi sebisa mungkin masih bekerja meski sambil ngurus anak," tandas Yasmine. O gde/fie