Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

CUMI CELEBS
Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

Aura Kasih telah memberi klarifikasi soal foto milik Liam Wong yang diunggahnya ke Instagram. Foto tersebut diberikan sang manajer yang mengambilnya dari jejaring lain. Namun agar semuanya jelas, Aura jelaskan kronologi bagaimana potret milik Liam ada di dinding akunnya.

"ini lucu. ceritanya pas d jepang, karna bawaan banyak, males poto2.. lalu saya minta lah foto ke @ronaldizco ada yg bagus ga lu fotoin? kasih gw donk. posting lucu juga lalu kasih quote. intinya kita suka foto2 bagus trus caption nya ala2 puitis.. ada bbrp foto bagus di Ig dia. lalu gw minta.." tulis Aura lewat Instagram Story.

aura-kasih-1.jpg

Tak disangka, si pemilik foto protes dan menuduh mantan kekasih Glenn Fredly itu mencuri fotonya. Setelah menjelaskan panjang lebar, beruntung Aura bisa lepas dari masalah. Liam hanya meminta akunnya ditandai.

BACA JUGA, Seksi di Pantai, Aura Kasih Takut Dibully

"tetiba gw di DM ... lalu kita chat panjang lebar.... karenaaaaaa, dia naro di IG STORIES NYA DIA seperti jelekin gw gtu deh.. akhirnya stelah chat panjang lebar... dia tau smua nya akhirnya gw d kasih foto2 hasil dia.. dan blg “ post aja dg caption dan tag nama dia “," jelasnya.

aura-kasih-2.jpg

Aura mengaku kapok dan tak akan lagi asal comot foto orang untuk diunggahnya ke Instagram, seolah itu hasil jepretannya sendiri.

"pelajaran, ny adalhz.... even foto bagus jangan asal nyomot...... meskipun itu di google ... drpd panjang urusannya. Sekian," tutup Aura. O fie/berbagai sumber