Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indra Herlambang Cari Jubir Kampanye Presiden Jomblo, Ini Syaratnya

CUMI CELEBS
Indra Herlambang Cari Jubir Kampanye Presiden Jomblo, Ini Syaratnya

Terus perjuangkan dirinya agar bisa menyandang gelar Presiden Jomblo Indonesia, Indra Herlambang gencar berkampanye. Setelah membuat kaus partai berwarna pink gemas, kini Indra mencari juru bicara alias jubir pemenangan dirinya.

Lewat foto yang diunggahnya ke Instagram, Indra beberkan syarat-syarat bergabung menjadi tim sukses dan jubir dirinya. Namun syarat utamanya sudah jelas, yakni harus jomblo.

indra-herlambang-1.jpg

"MARI MAJU BERSAMA DAN MELOMPAT LEBIH TINGGI BERSAMA KAMI!!! Timses #capresjom2 mencari seorang juru bicara yang bisa membantu menyampaikan visi misi dan program kami secara mumpuni, demi dapat meraih suara sebanyak-banyaknya dan memenangkan kontestasi politik #capresjom ini," tulis Indra.

"Persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Manusia.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Cerdas dan berwawasan luas.
  4. Diutamakan yang sudah banyak makan asam garam merica micin di dunia perjombloan.
  5. Sudah mahir menghadapi pertanyaan; “Kapan nikah?” tanpa emosi.
  6. Bersifat berani, jujur, pantang menyerah dalam usaha menemukan cinta, dan hanya baper di waktu yang tepat saja," jelasnya.

BACA JUGA, 5 Alasan Indra Herlambang Lebih Pantas Jadi Presiden Jomblo Ketimbang Baim Wong

Indra menerima dengan senang hati berbagai macam jomblo. Namun lebih penting lagi, presenter ganteng namun jomblo itu membutuhkan jomblo berkualitas yang punya kelebihan tertentu.

indra-herlambang-vs-baim-wong-2.jpg

"Kami menerima jomblo dengan berbagai latar belakang; baik yang jomblo karena nasib, jomblo karena prinsip, jomblo karena passion atau jomblo karena hobby menahun. Apakah Anda tertarik? Jika Ya, sebutkan kelebihan-kelebihan Anda," sambungnya.

"Terima kasih banyak. Jangan lupa pilih presiden jomblo yang paling tepat. Jangan yang sesat," tutup Indra dengan maksud agar kaum jomblo tak memilih Baim Wong sebagai pemimpin mereka. O fie/berbagai sumber