Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Comot Foto Orang Tanpa Izin, Aura Kasih Berikan Klarifikasi

CUMI CELEBS
Comot Foto Orang Tanpa Izin, Aura Kasih Berikan Klarifikasi

Aura Kasih mengunggah satu foto suasana malam di Shibuya, Jepang di akun Instagram-nya. Siapa sangka, ternyata foto yang dipakai Aura itu adalah foto orang lain. Parahnya lagi, Aura sendiri tak menandai orang yang bersangkutan.

aura.jpg

Pemilik asli foto yang diketahui bernama Liam Wong itu langsung unggah klarifikasi di Insta Story. Ia berterima kasih banyak kepada para fans yang mau memberitahukannya tentang foto tersebut.

BACA JUGA, Seksi di Pantai, Aura Kasih Takut Dibully

”Kalian bisa melaporkannya sendiri. Karena saya tidak jika ada artis yang mau meluangkan waktu sepekannya untuk menghapus-hapus fotonya yang diunggah orang lain di Instagram. Btw, terima kasih kepada mereka yang sudah tag saya, saya sangat menghargai hal tersebut,” tulis Liam di medsosnya.

aura1.jpg

Aura Kasih yang mengaku tak tahu menahu tentang asal usul foto yang diunggahnya langsung beberkan klarifikasi di Insta stori. Menurut Aura, ia hanya meminta foto tersebut dari manajernya.

”Ada yang menanyakan kepada saya tentang dari Liam wong ini dan saya tidak tahu karena saya mendapatkannya dari manajer saya. Gara-gara foto dari lo @ronaldizco, gue disangka ngambil foto orang, so sorry liam wong,” klarifikasi Aura. O edi/berbagai sumber