Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Suami Joy Tobing Polisikan Ahmad Dhani

CUMI CELEBS
Calon Suami Joy Tobing Polisikan Ahmad Dhani

Belum juga selesai kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani kembali berurusan dengan hukum. Pria bernama Jack Boyd Lapian yang juga calon suami Joy Tobing, melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik dan fitnah.

ahmad-dhani1.jpg

“Sebetulnya sih saat ini kan kasus saya dengan Ahmad Dhani sedang berposes di pengadilan, Senin (14/5) besok sidang putusan sela. Tapi kita pilah, kebetulan Dhani diduga di fans page di Facebook, menulis kalimat yang kami duga kuat menggiring opini,” terangnya kepada cumicumi.com, Sabtu (12/5).

Berikut tulisan Ahmad Dhani di akun media sosialnya.

Berikut cara2 kriminalisasi RockyGerung.

1. Cari Ahli Bahasa yg bisa di setir.

BACA JUGA, Takut Pakai Kaos Ganti Presiden 2019, Alasan Dhani Bikin Tepok Jidat

Ahli Bahasa yg bisa di suru bersaksi bahwa arti FIKSI sama dengan FIKTIF.

2. Perintahkan Ahli Pidana yg biasa memberatkan BuniYani, AlfianTanjung, AsmaDewi, ADP dll.

Jika semua itu dilakukan,niscaya Rocky Gerung jadi tersangka

ahmad-dhani2.jpg

Jack keberatan dengan tulisan Dhani, yang seolah memerintah pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus hukum antara Rocky Gerung sebagai terlapor dan Jack Boyd Lapian sebagai pelaopr.

Atas laporan Jack Boyd Lapian, Dhani dijerat tiga pasal yakni 27 ayat 3, 310, dan 311 KUHP, dengan ancaman hukuman di bawah lima tahun penjara.

“Untuk Dhani dan semua yang melihat ini warga negara Indonesia, kita tidak lihat lagi siapa kamu, apa ras mu, apa agamamu, kita semua berbaur,” tandasnya. O gun/vin