Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beraksi Fatal di Pesawat, Fandy Christian Diamankan Petugas Bandara

CUMI CELEBS
Beraksi Fatal di Pesawat, Fandy Christian Diamankan Petugas Bandara

Pesinetron Fandy Christian diamankan petugas bandara saat hendak menuju ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Fandy ketahuan nge-vape di dalam pesawat yang ditumpanginya. Kabar ini diketahui dari sebuah foto yang beredar di media sosial, Sabtu (12/5).

fandy-christian.jpg

Dalam foto, Fandy bersama teman laki-lakinya tampak berjalan menuju ke sebuah tempat ditemani lima anggota petugas keamanan bandara.

Rupanya, suami Dahlia Poland itu ketahuan nge-vape di dalam toilet pesawat yang ditumpanginya. Tiba-tiba lampu toilet menyala, dan diketuklah pintu tersebut oleh seorang kru kabin. Peristiwa tersebut terjadi sejak 9 Mei 2018.

BACA JUGA, Fandy Christian: Saya Ayah Karbitan

fandy-christian-2.jpg

Babang Ganteng Fandy Christian diamankan oleh petugas bandara karena ketauan Nge Pape Di Lavatori Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP ( Jakarta Lombok). Pada tanggal 9 Mei 2018 jam 11.18 WITA. Jadi si babang ngevape nya masih diatas ya sekitar pukul 11an trus pas ngevape ditoilet lampunya nyala di ketuklah oleh salah seorang crew cabin. Pukul 11.18 Wita si Babang Fandy Christian duduk di seat 2D lalu di amankan oleh personel TNI AU, Airport Security, dan Security Kokapura, kemudian di bawa ke ruang Otoritas bandara wilayah IV untuk di lakukan pemeriksaan. Trus pukul 11.45 WITA babang sudah boleh melanjutkan kegiatannya setelah memberikan keterangan. Cukup sekian cerita siang dari minceu,” bunyi keterangan foto itu.

Namun Fandy tidak ditahan lama di bandara. Ayah satu anak itu diketahui sudah berada di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk bekerja. O nov/berbagai sumber