Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ultah Mewah Anak Bungsu Sekaligus Penutupan Bagi Nia Ramadhani

CUMI CELEBS
Ultah Mewah Anak Bungsu Sekaligus Penutupan Bagi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta ulang tahun pertama Magika Zaladrie Bakrie, anak bungsunya, dengan megah dan meriah di hotel berbintang. Nia dan Ardi punya alasan menggelar pesta besar-besaran, karena sekaligus sebagai penutupan.

ultah-magika4.jpg

“Ulang tahun Magika yang pertama, konsepnya acaranya play land, makanya di dalam banyak mainan. Karena anak aku ada tiga jadi di-grup-in, ada buat Mikhaila, Mainana, dan buat baby. Karena ini penutupan, saya nggak akan ada acara-acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir, mudah-mudahan nggak kebablasan, mudah-mudahan nggak ada anak lagi,” ucap Nia saat ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5).

“Saya nggak mengamini yang barusan (Ardi ingin punya anak lagi),” sambung Ardi seraya tertawa.

BACA JUGA, Bertema Play Land, Intip Keseruan di Ultah Putra Bungsu Nia Ramadhani

Karena Nia tak akan menambah momongan lagi, maka Ardi setuju acara ulang tahun Magika digelar cukup meriah. Meski meriah, bukan berarti mewah. Ardi dan Nia hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang.

ultah-magika5.jpg

“Tergantung lihatnya dari mana, kalau misal untuk yang disampaikan ini untuk anak terakhir, kita nggak tahu benar atau nggak, tapi seenggak-enggaknya kita bisa sama-sama, mensyukuri mudah-mudahan yang pada datang bisa ikut senang,” ucap Ardi.

“Kenapa milih tempat di sini, karena bisa mengakomodir teman-teman aku banyak, teman-teman Ardi banyak,” tutup Nia. O gde/vin