Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Lagi Setelah 18 Tahun Vakum, Ini Musuh Besar Sherina

CUMI CELEBS
Main Film Lagi Setelah 18 Tahun Vakum, Ini Musuh Besar Sherina

Sherina Munaf kembali akting setelah 18 tahun vakum main film. Membintangi film legendaris berjudul Wiro Sableng, Sherina mengaku punya musuh besar saat akting. Musuh itu cukup menghambat rasa percaya dirinya ketika berada di depan kamera. Apa itu?

wiro-sableng1.jpg

Nervous itu musuh utama banget sih. Tapi ini bukn kerja sendiri, tapi solusi yang dikerjakan secara kolektif. Semua menyenangkan dan saling support. Jadi pada akhirnya masuk syuting kita jalanin saja. Perasaannya yang pasti tidak biasa. Aku sebenarnya kangen spontanitas ketika masih kecil karena ketika masih kecil kita seperti bermain. Kita semua di sini memang bekerja tapi bermain dengan imajinasi, bermain dengan teman-teman. Dan itu akhirnya lumayan takut, bisa nggak ya gue bermain dengan spontanitas itu? Mengembalikan daya imajinasi itu. Akhirnya karena seru, kita juga sudah bounding banget ya bisa saja main. Sebenarnya yang susah buat aku, dia Sableng (Wiro), dia gila (Sinto Gendeng) seru banget gitu. Sedangkan aku harus stay, harus kontrol emosi gimana biar nggak ketawa. Mereka lucu banget,” ucap Sherina yang terakhir main film tahun 2000 berjudul Petualangan Sherina, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5)..

Membangkitkan gairah akting setelah belasan tahun vakum memang bukan perkara mudah bagi Sherina. Maka setiap proses yang ia lalui hadirkan pengalaman menarik, baik suka maupun duka.

BACA JUGA, Syuting Kelar, Ini 5 Fakta Keren Film Wiro Sableng

“Kayaknya setiap hari ini itu pengalaman menarik. Misalnya cedera, aku juga pernah cedera. Itu ketika adegan yang seru banget. Dengan semangat menggebu tapi datarannya berbeda ketika kita latihan, jadi kena langsung di flexo-nya (teknik cetak). Akhirnya sempat down dan itu gimana caranya menyemangati diri terus dijalanin saja,” ceritanya.

sherina1.jpg

Terlepas dari segala macam halangan dan rintangan, nyatanya Sherina bersyukur bisa beradu peran dengan Vino G Bastian, yang sudah membintangi banyak judul film. Dengan Vino, Sherina mengaku banyak belajar.

“Pertama ketemu aku minta ajarin. Biar aku bisa kasih yang terbaik. Dan nggak pengen jadi satu yang malah ngerusak. Tapi semua jadi fun, menyenangkan karena kerja sama mereka. Dia enak, boleh ketawa, sedangkan aku kan kalau ketawa harus take ulang,” tandasnya. O ian/vin