Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komedian Boneng Naik Angkutan Umum, Indro Tak Anggap Susah

CUMI CELEBS
Komedian Boneng Naik Angkutan Umum, Indro Tak Anggap Susah

Heboh kabar komedian Boneng, yang ke mana-mana selalu menggunakan kendaraan umum. Diduga kondisinya memprihatinkan karena wajahnya sudah jarang muncul di layar kaca, nyatanya Indro Warkop menganggap kondisi rekannya itu tidak susah.

boneng.jpg

“Ada dua pemikiran, seorang Boneng naik kereta api, naik angkutan, salahnya di mana? Artinya gini, Jokowi bisa kok naik kereta. Kedua, sedemikian susahnya disimbolkan dengan dia naik angkutan umum. Mohon maaf nih, saya nggak tahu juga seperti apa. Tapi kalau kita lihat Almarhumah Laila (Laila Sari), jauh lebih parah. Banyak orang nggak tahu. Dia haji, yang menghajahkan Desy Ratnasari. Saya melihat ukuran kesulitan seseorang dari mana? Kalau menurut saya dari diri sendiri, kalau mereka senang dengan keadaan seperti ini ya nggak apa-apa. Boneng itu keadaannya seperti apa? Kalau dia nggak apa-apa, ya sudah. Saya berharap nggak ada apa-apa. Tapi jujur sebenarnya nggak tahu di mana dia. Lama banget lose contack. Saya nggak pernah ketemu lagi,” kata Indro saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (10/5).

BACA JUGA, Indro Warkop Ungkap Konflik di Antara Dono dan Kasino

Indro memang tak tahu persis bagaimana kondisi Boneng. Namun baik atau buruknya nasib seseorang, ada pelajaran berharga yang dipetik Indro.

indro-warkob-3.jpg

“Itu sebabnya saya mendidik anak saya supaya tahu siapa bapaknya. Ini memang yang terjadi, suatu saat nanti saya sama Roy Marten, orang akan lebih menghormati Roy Marten. Kenapa? Karena saya pelawak. Tapi secara filosifis bangsa ini sudah mengukir seperti itu,” tutupnya. O gun/nov