Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditelepon Jokowi, Baim Wong Minta Dukungan Jadi Presiden Jomblo

CUMI CELEBS
Ditelepon Jokowi, Baim Wong Minta Dukungan Jadi Presiden Jomblo

Fenomena Presiden Jomblo rupanya masih berlanjut. Kali ini, Baim Wong mengaku ditelepon Presiden RI, Joko Widodo. Dalam video di media sosial, Baim tak hanya meminta dukungan dari Jokowi saja, tetapi juga turun langsung ke jalanan dan minta tolong kepada salah satu pengguna jalanan.

baim.jpg

”Halo Pak Jokowi, ini dengan saya sendiri, Baim Wong, mantan Presiden Jomblo 2018. Ada demonstrasi? Oh, saya tidak boleh turun dari jabatan saya sebagai Presiden Jomblo? Demonstrasi satu Indonesia, oh ini siaga 1 pak,” Baim akting sembari menunjukkan kondisi jalanan yang sedang macet.

BACA JUGA, 5 Alasan Indra Herlambang Lebih Pantas Jadi Presiden Jomblo Ketimbang Baim Wong

Ada dua video yang diunggah Baim di akun Instagram-nya. Pada video kedua, Baim tampak meminta dukungan dari salah satu pengguna jalanan. Tanpa perlu basa-basi, pengguna jalan tersebut menjawab jika ia mendukung penuh Baim jadi Presiden Jomblo 2018.

on

“Saya pilih Baim jadi Presiden Jomblo,” ujar si pria kepada Baim sembari memperdengarkan klakson mobil-mobil proyek yang diartikannya sebagai protes karena Baim tak jadi Presiden Jomblo. O edi/berbagai sumber